oleh

Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Bus Peziarah di Wado Sudah Capai 20 Orang

SUBANG – Respon atas kecelakaan maut di Wado yang korbannya didominasi oleh warga Subang, Dinas Kesehatan Kabupaten Subang sudah mengerahkan 20 unit ambulance untuk membawa jenazah rombongan peziarah tersebut. dari Rumah Sakit Sumedang dan Puskesmas Wado.

“Kami turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah kecelakaan yang menimpa rombongan peziarah asal Cisalak Subang dan kita dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang sekitar pukul 20.00 WIB sudah mengerahkan 20 mobil Ambulance menuju ke Rumah Sakit Sumedang” ujar dr.Maxi.

Menurut Maxi, 20 Ambulance tersebut nantinya akan membawa para korban baik yang selamat maupun yang meninggal

“Ambulance kita kerahkan untuk membawa korban yang meninggal dan yang selamat baik dalam keadaan luka ringan maupun luka berat kita akan usahakan jalani perawatan di Subang” katanya.

Maxi berharap, kecelakaan maut yang dialami rombongan peziarah asal Cisalak tersebut tak banyak merenggut korban jiwa

“Info terakhir dari Sumedang kabarnya sudah ada 20 orang meninggal, namun nanti akan kita cek lagi setelah tim kesehatan dari Subang bersama rombongan ambulance tiba di RS.Sumedang” ucapnya.

Bus pariwisata rombongan peserta Ziarah dan tour siswa SMP IT Al Muawwanah, Cisalak, Subang, masuk ke jurang sedalam lebih dari 5 meter di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3) sekitar pukul 18.30 WIB. (pasundanekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga