oleh

IBL 2021 Dimulai Besok, Pemain Anyar Bali United Dipastikan Absen

BALI – Gelaran kompetisi bola basket tertinggi di tanah air Indonesian Basketball League (IBL) yang akan dimulai besok menyudahi rasa haus akan pertandingan olahraga bagi seluruh pecinta basket.

Musim sebelumnya, IBL terpaksa harus memberhentikan kompetisi akibat pandemi Covid-19 yang berujung tak adanya tim juara pada musim lalu.

Kini, setelah melewati proses panjang untuk mendapatkan izin kompetisi justru terdapat beberapa pemain yang masih harus menunda rasa rindunya untuk bertanding, salah satunya adalah pemain anyar Bali United, Daniel Wenas.

Pemain yang baru didatangkan dari Louvre Surabaya tersebut tidak ikut dalam rombongan tim Bali United yang berangkat menuju Cisarua, Bogor, karena alasan kondisi fisik yang belum prima.

“Saran dari tim dokter, demi kesehatan fisik dan karier bola basket, saya terpaksa absen sementara,” ujar Daniel.

Daniel dikabarkan menderita cedera pada bagian lutut sebelah kanan sehingga membutuhkan proses pemulihan yang lama.

Menurut keterangan resmi klub, Daniel dipastikan absen di 4 seri IBL Pertamax 2021 musim ini dan baru bisa kembali tampil jika Bali United mampu melaju hingga babak play-off.

Meski berat, Daniel tetap memberikan support untuk kawan-kawannya yang akan menjalani debut bersama klub peserta baru Bali United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga