oleh

Giliran Tim Bima Perkasa Jogja yang Tambah Daftar Cedera Pemain Sebelum IBL 2021 Dimulai

BANDUNG – Gelaran kompetisi bola basket tertinggi di tanah air Indonesian Basketball League (IBL) yang akan dimulai besok menjadi ajang yang dinantikan setiap tim peserta.

Musim sebelumnya, IBL terpaksa harus memberhentikan kompetisi akibat pandemi Covid-19 yang berujung tak adanya tim juara pada musim lalu.

Kini, setelah melewati proses panjang untuk mendapatkan izin kompetisi justru terdapat beberapa pemain yang masih harus menunda rasa rindunya untuk bertanding, setelah 2 pemain Bali United Daniel Wenas dan Irvine Kurniawan cedera kini giliran pemain Bima Perkasa Jogja yang mengalami hal serupa.

Pemain berposisi guard, Reza Arfah dipastikan absen setidaknya sampai  4 seri awal IBL Pertamax 2021 karena mengalami cedera retak tulang pada tangan kanannya.

“Iya sudah hampir seminggu saya cedera,” ujar Reza.

Meski gagal memperkuat Bima Perkasa di awal musim ini, Reza berharap rekan-rekannya mampu membawa semangat yang sama seperti musim lalu ketika berhasil menembus babak play-off kendati akhirnya kompetisi dibatalkan.

The time has come, bawa semangat tahun dari lalu saat playoff tidak jadi, bukan saatnya mengeluhkan semua yang sudah terjadi, sekarang saatnya buat habis-habisan,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga