oleh

Gantung Sepatu di Real Madrid, Niat Toni Kroos

JAKARTA – Toni Kroos mengatakan bahwa ia selalu berniat untuk mengakhiri karier bermainnya bersama Real Madrid.

Kroos menjalani karier yang sukses sejak bergabung dengan Los Blancos dari Bayern Muenchen pada musim panas 2014. Ia memenangkan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga di antara 13 trofi yang diraihnya.

Gelandang berusia 31 tahun ini mencatatkan 309 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi, yang menjadikannya pemain Jerman dengan penampilan terbanyak di Santiago Bernabéu, melampaui Uli Stielike.

Kroos, yang telah mencetak 21 gol sejak pindah ke ibu kota Spanyol, mengatakan bahwa ia bangga bisa disandingkan dengan pemain-pemain Jerman lainnya yang bermain di Real Madrid.

“Ini sesuatu yang istimewa. Ketika Anda melihat pemain Jerman yang pernah bermain di sini, Anda menyadari bahwa mereka adalah nama besar: (Gunter) Netzer, (Bernd) Schuster atau Stielike. Menyalip Stielike, yang merupakan legenda klub, membuat saya sangat senang,” ujarnya kepada Real Madrid TV, yang dikutip AS, Sabtu (6/3).

“Ini adalah rekor khusus dan saya senang bisa mencapai titik ini. Seperti yang selalu saya katakan, saya berencana pensiun di sini dan itulah yang akan saya coba lakukan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga