oleh

Menpora Sebut Laga Uji Coba Timnas Sebagai Ujian Jelang Piala Menpora 2021

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengingatkan bahwa laga uji coba Timnas Indonesia dengan dua klub, yakni Tira Persikabo dan Bali United di Jakarta merupakan ujian menuju penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021.

“Jadi kita menuju pramusim Piala Menpora ini masih ujian. Sebelum ke Piala Menpora kita mau simulasi seperti apa sih,” kata Menpora dalam diskusi virtual.

“Kompetisi Sepak Bola di Tengah Pandemi COVID-19”, tambahnya, Sabtu (6/3).

Zainudin bersyukur laga uji coba timnas persiapan SEA Games 2021 versus Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/3) malam berlangsung aman dan lancar.

Menpora sekaligus berharap laga uji coba kedua timnas persiapan SEA Games versus Bali United yang dijadwalkan berlangsung di tempat yang sama, Minggu (7/3) juga dapat berlangsung demikian.

Menurut dia, kelancaran pertandingan uji coba pertama timnas melawan Tira Persikabo merupakan kerja keras seluruh pihak, mulai PSSI, klub, pemain, asosiasi pemain, suporter hingga aparat keamanan.

Buktinya, kata dia, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi para pemain yang berlaga, termasuk siapa saja yang terlibat dalam laga uji coba tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga