oleh

Ladies, Ini Cara Puaskan Pasangan Dirumah Agar Tidak Mudah Melirik Wanita Lain

JAKARTA – Saat ini, peran wanita yang lebih dulu menarik hati pasangannya sudah sama pentingnya. Bahkan bahayanya lagi, banyak wanita yang tidak sungkan lagi berusaha menarik perhatian pria yang sudah memiliki pasangan. Jika ini yang anda khawatirkan bahwa resiko pasangan akan melirik wanita lain terlebih karena pekerjaan pasangan pria anda yang harus bertemu dengan banyak wanita cantik diluar sana, maka ketahui 3 cara memuaskan dia agar tidak mudah melirik ke yang lain dan selalu merindukan anda, seperti dilansir laman Genpi.co.

Sentuhan
Saat bertemu pasangan, usahakan anda sebagai wanita harus mampu memberikan sentuhan lebih dahulu ketimbang pria. Karena, sentuhan yang diberikan wanita akan membuat pria makin tergoda dan liar. Kalau itu sudah terjadi, tandanya dia sudah digenggamanmu dan sangat mudah membuatnya bertekuk lutut.

Pakaian ketat nan cantik
Pria adalah mata keranjang, itu benar adanya. Guna membuat pria jatuh dalam pelukkanmu, cobalah gunakan pakaian ketat nan cantik saat bertemunya. Pastinya akan tergoda karena naluri seorang pria akan menggebu-gebu.

Malu-malu kucing
Sama pentingnya dengan yang lain. Peran wanita juga jangan terlalu agresif di depan pria. Sebab, akan membuat mereka biasa-biasa saja. Untuk itu, kamu perlu sedikit malu-malu kucing untuk membuat pria dengan mudah jatuh dalam genggaman dan lemas tidak berdaya. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga