Habib Rizieq Mengislamkan 2 Orang Selama di Tahanan

JAKARTA – Meski berada di dalam tahanan, Habib Rizieq Shihab tetap melakukan dakwah. Kabar terbaru, Habib Rizieq mengislamkan dua tahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Aziz Yanuar selaku kuasa hukum Habib Rizieq mengatakan, hal ini diketahui setelah dia mengunjungi kliennya di Rutan Bareskrim Polri.

Dua tahanan yang diislamkan Habib Rizieq merupakan ayah dan anak. Oleh Habib Rizieq, keduanya diberi nama Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho.

“Dua tahanan yang merupakan ayah dan anak masuk Islam di Rutan Bareskrim Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustaz Shobri dan Habib Hanif,” ujar Aziz Yanuar kepada JPNN.com, Jumat (5/3).

Menurut Aziz Yanuar, dua tahanan yang dihukum karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba itu resmi masuk Islam pada 26 Februari 2021. Kedua tahanan itu memutuskan masuk Islam setelah rajin mendengar dan mengikuti dakwah yang disampaikan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Polri.

“Habib Rizieq Shihab memandu pengucapan syahadat, lalu ditutup dengan doa oleh menantu Habib Rizieq yaitu Habib Hanif Alattas,” tambah Aziz.

Aziz memastikan kedua tahanan itu masuk Islam tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

“Para tahanan narkoba lainnya begitu antusias dan gembira menyambut pengislaman kedua mualaf itu,” ujar Aziz. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan