oleh

Ingin Tarik Janda Jadi Istri? Gampang, Begini Cara Cepatnya

JAKARTA – Jika anda berfikir hanya wanita yang tertarik pada duda, tentu saja tidak. Pria juga banyak yang tertarik pada janda. Nah, ingin tahu bagaimana caranya membuat janda tertarik kepada anda? terlebih jika anda berkeinginan untuk memilikinya sebagai istri. Berikut ini beberapa tipsnya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Jual mahal adalah modal
Bukan hanya wanita saja yang biasa jual mahal, pria juga harus melakukan hal itu. Jadi, saat wanita tertarik, justru akan penasaran denganmu dan mengejar-ngejarnya. gampang, anda harus menarik ulur kedekatan dengan janda idamanmu.

Percaya diri dan lihai
Kalau mau mendekati seorang janda, jangan pernah ragu apalagi tidak yakin. Sebab, hal itu justru akan membuat mereka malah tidak tertarik. Untuk itu, kamu harus percaya diri dan lihai dalam sesi pendekatan ini agar janda tertarik dan makin penasaran denganmu dan menjadi terpikat.

Jangan mudah cemburu
Seorang janda biasanya lebih mahir dan berpengalaman mengenai sifat laki-laki. Jadi biasanya mereka akan mencari tahu karakter seseorang pria yang akan mendekatinya. Salah satunya membuat kaum adam cemburu saat sudah mendekat. Untuk membuat para janda penasaran, kamu jangan mudah cemburu dan bersikaplah layaknya pria sejati. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga