oleh

Fahami, Ini alasan Wanita Doyan Selingkuh

JAKARTA – Tidak menjadi hal aneh jika saat ini wanita juga banyak berselingkuh bahkan dengan berbagai macam alasan yang diberikan seorang wanita pada pasangannya. Ingin tahu apa saja alasannya? Berikut ini beberapa penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Trauma masa kecil
Memiliki trauma di masa kecil seperti kekerasan, keluarga yang kurang harmonis, dan penelantaran juga bisa menjadi alasan seorang wanita berselingkuh. Ingatan tidak menyenangkan tersebut membuat mereka tidak mau berkomitmen penuh hanya kepada satu orang

Pasangan kurang perhatian
Merasa kurang diperhatikan dan tidak mendapat haknya juga bisa menjadi alasan seorang wanita berselingkuh. Dia akan mudah mencari pria yang lebih bisa membuat hatinya senang, nyaman dan tentunya, lebih peduli dengannya.
F
Balas dendam
Alasan ketiga adalah adanya faktor balasa dendam. Pertama kenapa wanita berselingkuh, karena dia pernah disakiti dan dikhianati pasangannya sendiri sebelumnya. Hal itu membuatnya sakit hati dan ingin balas dendam dengan cara berselingkuh. Ingatan tidak menyenangkan tersebut membuat mereka tidak mau berkomitmen penuh hanya kepada satu orang

Bosan
Menghadapi rasa bosan memang menjadi rintangan yang cukup berat. Sering kali rasa bosan menjadi faktor terjadinya sebuah perselingkuhan. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga