Vulgar! Link Foto Karina Dinda Oknum Dokter Terlibat Skandal Selingkuh dengan Mahasiswa, Sang Suami Polisi Terkejut!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah link foto Karina Dinda Lestari yang lagi viral yang terlibat selingkuh dengan mahasiswa, hingga sang suami pun terkejut, total fotonya ada 550

Kabar heboh mengenai dokter berinisial Karina Dinda lestar yang terlibat dalam skandal perselingkuhan dan perilaku tidak senonoh dengan seorang mahasiswa kini menjadi viral di media sosial. Oknum dokter tersebut, yang diketahui bernama lengkap Karina Dinda Lestari, tega mengkhianati suaminya, seorang anggota polisi bernama Alvin Hidayat (AH), yang saat itu tengah menempuh pendidikan perwira Polri.

Alvin Hidayat memergoki istrinya ketika sedang berselingkuh dengan seorang laki-laki yang masih mahasiswa. Informasi ini diungkap melalui video yang diunggah di TikTok @info.viral.makassar pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Link Foto Karina Dinda Lestari, Ada 550 yang Beredar!

Diketahui bahwa Alvian Hidayat sedang menjalani pendidikan perwira Polri, sementara KDL melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Meski dalam hubungan jarak jauh (LDR), Alvian merasa ada yang aneh dengan tingkah laku istrinya.

Kejadian mencengangkan ini membuat Alvian memutuskan untuk terbang ke Makassar tanpa memberitahu istrinya dengan niat membuat kejutan. Sesampainya di tempat kos sekitar Tamalanrea Makassar, perwira Polri ini tidak menemukan istrinya.

Alvian memutuskan untuk menunggu di lantai tiga tempat kos tersebut. Saat KDL pulang, diantar oleh seorang pria berinisial AW, seorang mahasiswa Residen (Spesialis) Bedah di UNHAS, terjadi konfrontasi yang memicu perdebatan sengit.

Baca Juga: 7 Alasan Wanita Selingkuh Seperti yang Diduga Dilakukan Karina Dinda Lestari

Meski KDL membantah hubungan dengan AW, Alvian merasa sakit hati. Untuk membuktikan kebenaran, polisi berencana mengecek ponsel sang istri. Sayangnya, waktu pertama tidak memberikan hasil yang jelas karena keterbatasan waktu.

Setelah melaksanakan shalat, Alvian kembali mengecek ponsel istri dan terkejut melihat bukti perselingkuhan KDL dan AW di tempat kos tersebut. Dengan bukti yang cukup, polisi berusia 30 tahun ini langsung melaporkan sang istri ke Polda Sulawesi Selatan atas tuduhan perzinahan.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan meninggalkan banyak tanda tanya mengenai stabilitas rumah tangga pasangan ini yang telah menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan