VIRAL, Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Ternyata ini Alasan Pria Pilih Wanita yang Standarnya Dibawah Istrinya

JABAR EKSPRES – Media sosial tengah viral dengan kasus perselingkuhan yang baru diungkap oleh seorang wanita. Dimana dia mengaku menjadi korban karena suaminya yang seorang Pilot selingkuh dengan pramugari.

Kisah hidup wanita ini kemudian viral, lantaran banyak netizen yang mengaku heran, karena pilot yang selingkuh dengan pramugari ini, memilih wanita yang standar kecantikannya dibawah istri sahnya.

Bukan hanya lebih cantik, netizen juga menyoroti kemandirian sang istri yang juga bisa mencari uang sendiri bahkan pandai mengurus anaknya.

Baca juga : Wajib Tahu, Ini Cara Mengenal Karakter Orang yang Suka Selingkuh

Ternyata dalam dunia psikologis, ada juga penelitian yang pernah membahas tentang hal ini. Yakni mengungkap tentang alasan seorang pria yang memilih selingkuh dengan wanita yang standarnya dibawah istri sahnya.

Meski setiap individu juga memiliki alasan dan motivasi yang unik ketika berurusan dengan hubungan dan perilaku setia.

Meskipun ada beberapa tren umum dalam penelitian psikologi dan sosiologi mengenai infidelity (selingkuh), setiap situasi dapat sangat berbeda.
Beberapa faktor psikologis yang dapat memainkan peran dalam kasus selingkuh pria dengan wanita yang standarnya di bawah istrinya melibatkan kompleksitas hubungan, kebutuhan emosional, dan faktor lainnya, diantarnya:

1. Varietas dan Kejenuhan

Beberapa pria mungkin mencari variasi atau kejenuhan dalam kehidupan seksual mereka. Ketika merasa kurang terpuaskan secara seksual dalam hubungan utama, mereka mungkin mencari kepuasan seksual di tempat lain.

2. Ketiadaan Perhatian

Jika seorang pria merasa kurang mendapatkan perhatian atau apresiasi dari pasangannya, mungkin ada dorongan psikologis untuk mencari perhatian dari orang lain yang menawarkan pengakuan atau perhatian.

3. Masalah Komunikasi

Kurangnya komunikasi yang efektif dalam hubungan dapat menyebabkan kebingungan dan ketidakpuasan. Seseorang mungkin mencari koneksi emosional atau pengertian dari pihak ketiga.

4. Masalah Kepercayaan Diri

Beberapa pria mungkin mencari kepuasan diri atau meningkatkan harga diri dengan mencari hubungan di luar hubungan utama. Ini mungkin muncul sebagai cara untuk mengatasi ketidakamanan atau perasaan kurang berharga.

Baca juga : 7 Alasan Wanita Selingkuh Seperti yang Diduga Dilakukan Karina Dinda Lestari

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan