oleh

Menang Dramatis, Lille Amankan Puncak Klasemen Liga Prancis

BANDUNG – Lille menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga Prancis seusai meraih kemenangan dramatis dalam rangkaian laga pekan ke-28 di kandangnya sendiri Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve d’Asq, Prancis, Kamis (4/3) WIB.

Menjamu Marseille, yang masih tanpa pelatih anyarnya Jorge Sampaoli, Lille tampil begitu dominan tetapi harus menunggu hingga pengujung waktu normal untuk memecahkan kebuntuan melalui gol Jonathan David.

David melengkapi kemenangan Lille menjadi 2-0 pada menit kedua injury time untuk membuat tim besutan Christophe Galtier itu kini mengoleksi 62 poin di puncak klasemen.

Lille unggul dua poin atas tim posisi kedua Paris Saint-Germain, yang dalam pertandingan lain meraih kemenangan 1-0 dalam lawatan ke markas Bordeaux.

Sementara itu, Olympique Lyon yang berada di posisi ketiga kini memiliki 59 poin setelah kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan Rennes 1-0 berkat gol semata wayang Houssem Aouar di Stadion Groupama.

Sedangkan AS Monaco, jadi satu-satunya tim empat besar klasemen yang menelan kekalahan dalam rangkaian laga kali ini setelah dipecundangi oleh Strasbourg dengan skor 0-1 dalam lawatan ke Stadion de la Meinau. (antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga