oleh

Tak Perpanjang Kontrak, Hansamu Yama Tinggalkan Persebaya Surabaya

SURABAYA – Tak adanya kata ‘sepakat’ dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak, Persebaya Surabaya pun mesti pasrah melepas Hansamu Yama.

Hal demikian dikonfirmasi Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, dilansir dari Antara.

“Iya benar, Hansamu Yama sudah berpamitan dan sudah tidak berseragam Persebaya di musim ini,” ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, sewaktu memberi penjelasan, Rabu (3/3).

Menurutnya, pihak manajemen dan Hansamu sebenarnya sudah sepekan lalu melakukan pembicaraan dan menawari perpanjangan kontrak.

Manajemen, kata dia, sudah membahas opsi-opsi perpanjangan kontrak yang dikaitkan dengan kondisi saat ini, dan diakuinya sudah berusaha agar Hansamu Yama tidak meninggalkan “Kota Pahlawan”.

Dalam negosiasi, lanjut Ram, juga sudah dijelaskan bahwa Persebaya akan mengontraknya satu musim kompetisi, meski liga belum pasti karena menunggu suksesnya Piala Menpora 2021.

“Tapi kami gagal ada kata sepakat, dan dia ingin mencari tantangan baru,” ucap mantan wartawan tersebut.

Sementara itu, Hansamu Yama juga telah berpamitan melalui akun instagram pribadinya, @hannsamuyama pada Rabu pagi.

Ia mengaku akan selalu menjadi kenangan terindah dalam perjalanan karier sepak bola dan hidupnya karena pernah berkesempatan menjadi bagian dari klub sebesar Persebaya dan bekerja sama dengan manajemen, rekan bermain serta ditambah dukungan suporter, bonek dan bonita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga