oleh

Penyegaran Klub Sebelum Turnamen Piala Menpora, Persita Lepas 5 Pemain Sekaligus

JAKARTA – Persita Tangerang melepas lima pemainnya sekaligus, yakni Samsul Arif Munip, Ricky Kayame, Elisa Basna, Zikri Akbar, dan Ari Wibowo sebagai upaya penyegaran klub menyongsong turnamen pramusim Piala Menpora.

Kelimanya telah sepakat mengakhiri kontrak dengan Persita. Terhitung Maret 2021, kelimanya tak lagi berseragam Persita.

“Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita. Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita tapi selama itu pula, kontribusi mereka tentu tidak sedikit,” kata Manajer Tim Persita Tangerang I Nyoman Suryanthar, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu skuat yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya,” ujarnya menambahkan.

Di laman Instagramnya, Ricky menyebut dirinya bersyukur bisa membela Persita meski hanya semusim.

“Terima kasih buat presiden klub, manajer, pelatih dan ofisial tim Persita serta Persita Fans untuk kebersamaan selama satu musim ini. Saya secara pribadi mohon maaf karena belum bisa berikan yang terbaik buat tim dan Persita Fans. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain waktu,” tulis Ricky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga