oleh

Pemkot Bandung Mulai Vaksinasi Pedagang di Pusat Perbelanjaan

BANDUNG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung mulai melakukan penyuntikan dosis pertama vaksin Covid-19 kepada para pelaku usaha dan pedagang di pusat perbelanjaan atau mal yang termasuk ke dalam kategori pelayanan publik.

Vaksinasi para pedagang di mal mulai dilakukan di 23 Paskal Shopping Centre, Pasir Kaliki, Kota Bandung. Terdapat beberapa lokasi mal lainnya yang akan menjadi target vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, vaksinasi yang dilakukan di mal merupakan upaya konkret dalam menjaga kedinamisan aktivitas perdagangan.

“Dan untuk mewujudkan masyarakat yang pulih ekonomi adalah dengan selalu taat dalam protokol kesehatan,” kata Elly di Kota Bandung, Rabu (3/3).

Dengan semakin banyaknya penerima vaksin Covid-19, kata Elly, maka kegiatan perdagangan di tengah masyarakat akan semakin sehat dan semakin produktif kembali guna memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara mengatakan, ada sekitar 200 orang yang melakukan vaksinasi di 23 Paskal Shopping Centre.

Selain para pedagang di pusat perbelanjaan itu, vaksinasi Covid-19 juga dilakukan terhadap sejumlah kelompok pelayanan publik maupun lansia yang masih berjalan di berbagai fasilitas kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga