oleh

Kelanjutan Rumor Bullying APRIL, Hyunjoo dan Keluarganya Dituntut DSP Media

JAKARTA – Kelanjutan rumor bullying yang menimpa girlband DSP Media, APRIL, semakin rumit. Dengan ketegangan yang terjadi, DSP Media selaku agensi APRIL telah mengumumkan niat mereka untuk menuntut keluarga dan teman mantan anggota APRIL, Hyunjoo, atas tuduhan baru-baru ini bahwa Hyunjoo telah diintimidasi oleh anggota APRIL lainnya.

Peringatan: artikel ini sedikit membahas diskusi tentang bunuh diri.

Pada 28 Februari, seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai adik laki-laki Hyunjoo menulis sebuah postingan yang menyatakan bahwa Hyunjoo telah diintimidasi oleh anggota APRIL lainnya. Orang lain yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Hyunjoo membuat tuduhan serupa. DSP Media membantah semua tuduhan bullying.

 

Pernyataan DSP Media

Dilansir dari Soompi, pada 3 Maret, DSP Media mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan tersebut secara online.

 

Halo, ini DSP Media.

Ini adalah pernyataan resmi kami tentang kontroversi tentang Lee Hyunjoo.

Bahkan setelah beberapa postingan diunggah oleh keluarga Lee Hyunjoo dan seseorang mengaku sebagai teman sekelas lamanya, agensi tersebut memenuhi tugasnya terhadap artisnya dengan bertemu dengan Lee Hyunjoo dan ibunya dua kali.

Lee Hyunjoo bersikeras pada klaim sepihaknya bahwa dia adalah satu-satunya korban dan menuntut pernyataan yang tidak benar. Meski demikian, agensi ingin melanjutkan diskusi dengannya. Tetapi setelah orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai saudara laki-laki Lee Hyunjoo mengunggah pos sepihak lainnya pada dini hari tanggal 3 Maret, kami memutuskan bahwa situasinya tidak dapat lagi diselesaikan melalui dialog.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga