oleh

MU Ditahan Imbang Chelsea, De Gea: Manchester Harus Berbuat Lebih Banyak

INGGRIS – David de Gea mengakui bahwa Manchester United harus berbuat lebih banyak untuk memenangkan trofi setelah ditahan imbang Chelsea.

United semakin tertinggal dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris setelah ditahan imbang 0-0 oleh The Blues di Stamford Bridge pada Minggu (28/2).

Skuat Ole Gunnar Solskjaer tersebut sekarang tertinggal 12 poin di posisi kedua, dengan De Gea mengakui semakin skeptis tentang peluang mereka meraih trofi tersebut pada Mei.

“Saya pikir hasil imbang itu baik-baik saja, tetapi bila kami ingin melakukan sesuatu yang baik dan kami ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, kami harus mengalahkan tim-tim ini,” kata kiper asal Spanyol itu kepada MUTV, yang dikutip Goal pada Senin.

“Kami tidak memiliki banyak peluang; kami tidak membuat terlalu banyak. Saya pikir umpan terakhir adalah apa yang kami lewatkan. Kami menciptakan serangan balik yang bagus, tetapi pada akhirnya, umpan terakhir bukanlah pilihan terbaik, tetapi setidaknya kami bertahan dengan sangat baik.”

“Mereka (Chelsea) tidak memiliki banyak peluang. Mereka memiliki beberapa peluang, tetapi tim itu kuat. Kami memberikan segalanya tetapi itu tidak cukup, jujur ​​saja,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga