Wah! Agnez Mo Trending di Thailand Gara-gara Hal Ini

JAKARTA – Penyanyi internasional Agnez Mo trending topic Twitter di Thailand. Hal ini gara-gara pelantun ‘Coke Bottle’ itu duet bareng di Instagram dengan aktor muda asal Thailand, Bright Vachirawit.

Berawal dari unggahan akun bintang 2gether yang menampilkan video duet lagu Rihanna ‘Stay’ yang dibawakan Agnez dan Bright secara terpisah. Video diunggah pada 24 Februari 2021.

“Something in the way you move, makes me feel like i can’t live without you,” tulis Bright di caption unggahan Instagram-nya.

from instagram @agnezmo

Dia menambahkan, “(Yang kami lakukan saat kami punya lagu favorit yang sama). Terima kasih @agnezmo telah mengundangku dalam kolaborasi hebat ini. Aku sangat menikmatinya.”

Kemudian Agnez merespons komentar Bright. “Yang kita lakukan saat bosan @bbrightvc,” tulisnya, disertai emotikon tawa dan hati.

Bright pun langsung membalas, “Kuharap kita bosan lagi, secepatnya,” tulisnya.

Sontah saja saling membalas komentar membuat heboh warganet. Saar ini, video berdurasi 1,5 menit ini telah ditonton 1,6 juta.

Selain heboh di Instagram, video ini juga sempat menduduki posisi trending topic Twitter di Thailand dengan tagar #BrightxAgnezMo1M. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan