oleh

Model Seksi Rhere Valentina Meninggal Dunia Setelah 4 Bulan Hijrah

JAKARTA — Mantan model majalah dewasa, Rhere Valentina meninggal dunia, Minggu (28/2). Sebelum meninggal, Rhere sudah berhijrah dan memakai hijab 4 bulan belakangan ini.

Melalui unggahan di Instagram, Rhere Valentina tak lagi mengumbar kemolekan tubuhnya beberapa bulan ini. Dirinya bahkan telah menghapus semua foto-foto seksinya.

Dia umumkan mengenakan hijab lewat sebuah video Instagram pada 16 Desember 2020 lalu. “Bismillah, hijirah,” tulisnya pada Desember 2020. Unggahan itu, merupakan unggahan terkahir di feed Instagram @rherevalentinareal miliknya.

Kabar meninggalnya Rhere, dibenarkan oleh manajernya, Ika. Disebutkan bahwa, sekitar November 2020 lalu, dia sempat komunikasi dan Rhere mengungkapkan keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab.

Terkait penyebab kematian, Ika mengaku tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan, Rhere meninggal bukan karena COVID-19.

“Rhere sakit ada gangguan pada pernapasannya. Tapi, bukan COVID-19. Aku tidak tahu pasti kapan dan penyebab pasti kematiannya. Tadi malam saat ke RSCM, beliau sudah tidak ada,” kata Ika.

Ika juga mengungkapkan Rhere memilih untuk hijrah dan mengenakan hijab sejak November 2020 silam.

“Dia itu baik banget. Kami terakhir bertemu saat kolaborasi untuk konten YouTube. Waktu itu, sudah pandemi COVID-19 tapi dia belum pakai hijab,” jelas Ika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga