oleh

Dua Geng Motor Bentrok di Jalanan Cikalongwetan KBB, Satu Orang Meregang Nyawa

CIPATAT – Warga Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan bentrokan geng motor yang terjadi di Jalan Raya Cikalongwetan, Minggu (28/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dua geng motor yang terlibat bentrok di jalan raya tersebut merupakan XTC dan Moonraker. Berdasarkan informasi, seorang anggota Moonraker meninggal di tempat setelah menerima luka tusuk.

“Betul ada kejadian bentrokan antara geng motor XTC dan Moonraker diduga akibat kesalahpahaman,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (1/3).

Baca Juga:  Eko Sebut Joseph Paul Zang Anggota FPI Cabang Kristen

Kronologis kejadian bentrokan tersebut, kata Indra, berawal saat kedua anggota geng motor itu berpapasan di Jalan Raya Cikalongwetan lalu terjadilah bentrokan berdarah tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi dua geng motor ini berpapasan di jalan, lalu karena ada kesalahpahaman akhirnya terjadilah bentrokan. Mereka ribut di jalan sampai ada motor yang dibakar juga,” terangnya.

Indra menyebut seorang anggota geng motor meninggal dunia dan anggota geng motor lainnya mengalami luka-luka namun belum bisa dipastikan dari anggota geng motor yang mana.

Baca Juga:  Hari Kartini, 28 Perempuan Luncurkan Buku Kebaya

“Untuk korban ada satu orang yang meninggal dunia dan dua orang luka-luka. Tapi belum bisa kita identifikasi dari geng motor yang mana,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga