oleh

Pesan Plt Wali Kota Cimahi untuk Para Juru Parkir

CIMAHI – Sebanyak 125 juru parkir di Kota Cimahi mendapat pembinaan langsung dari Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana pada Minggu (28/2) di Aula Gedung A Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah.

Pada pelaksanaan sosialisasi ini dibagi tiga sesi, untuk menghindari kerumunan. Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengatakan, pembinaan perlu dilakukan agar para juru parkir tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat. Ia berharap setelah ini penataan parkir di Kota Cimahi semakin lebih baik.

“Juru parkir yang kita bina dari 77 titik yang dikoordinir oleh Dishub, sehingga diberikan pembinaan-pembinaan terhadap juru parkirnya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, sehingga lalu lintas pun bisa berjalan dengan baik di Kota Cimahi,” katanya.

Pembinaan yang diberikan, kata Ngatiyana, terkait dengan bagaimana untuk mengurangi kemacetan, sehingga cara parkirnya menempatkan kendaraan secara rapih, sehingga tidak mengganggu jalan utamanya.

“Kemudian waktunya juga diatur, sehingga pelaksanaan perparkiran juga rapih, tidak menyebabkan efek-efek yang lainnya. Salah satunya pelayanan terhadap orang yang memarkirkan kendaraannya juga puas,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga