oleh

Trailer Love Alarm Season 2, Update Aplikasi Love Alarm, Fiturnya Makin Bikin Galau

JAKARTA – Drama yang ditunggu-tunggu, “Love Alarm” Season 2 telah merilis trailernya.

Drama yang berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Alarm” ini adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi. Aplikasi tersebut mengingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan suka terhadap mereka.

Di musim kedua dramanya, dengan timeline empat tahun setelah musim pertama, aplikasi tersebut telah memperoleh fitur baru. Sekarang, pengguna dapat melihat daftar “orang yang Anda sukai” dan “orang yang akan menyukai Anda. ”

Pada 26 Februari, Netflix meluncurkan preview dari “Love Alarm 2” yang memperlihatkan sekilas tentang cinta segitiga yang sedang berlangsung antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram).

Dalam preview tersebut, Kim Jo Jo berkata, “Sebuah dunia di mana jika kamu menyukai seseorang, alarm mereka harus berdering.”

Kim Jo Jo kemudian bertanya pada Lee Hye Young mengapa suasana hatinya begitu baik, dan dia mengungkapkan bahwa namanya muncul di daftar “orang yang akan menyukaimu.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga