oleh

Mijoo Lovelyz Ingin Coba Konsep Baru yang Beda, Begini Idenya

JAKARTA – Lovelyz Mijoo baru-baru ini diwawancara mengenai musik dan rencananya tahun ini.

Mengenai kariernya, Mijoo berbicara tentang bermusik dan berpartisipasi dalam variety show. Dia menjelaskan, “Mereka sangat berbeda satu sama lain. Di variety show, saya menunjukkan diri saya yang sebenarnya dan bukan idol Mijoo. Dan di atas panggung, saya ingin menunjukkan pesona yang tidak terduga dan menjadi orang yang bercita-cita sebagai idol melalui pertunjukan,”akunya, dilansir dari Soompi.

Dia juga membagikan pemikirannya tentang seperti apa dia sebenarnya. Dia berkomentar, “Saat saya lembut, saya menjadi sangat lembut. Saya tipe orang yang menangis dengan seseorang ketika mereka menangis,”ujarnya.

Ketika membahas tentang konsep yang ingin dia coba, Mijoo berkata, “Saya ingin mencoba konsep yang kuat, seperti sesuatu yang percaya diri, seksi, dan funky. Selama tujuh tahun, Lovelyz hanya menunjukkan sisi manis mereka, jadi tujuan saya sekarang adalah menunjukkan sisi yang dewasa,”paparnya.

Terakhir, Mijoo membahas rencana dan harapannya untuk tahun ini. Dia berbagi, “Saya ingin hidup sebagai seseorang yang melakukan yang terbaik. Saya akan menjadi seseorang dengan energi yang tak kenal lelah. Harapan saya adalah agar Lovelyz mengadakan konser online lagi. Saya ingin merilis album solo juga, dan saya harap banyak orang menyukai Lovelyz,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga