oleh

JYP Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Aktivitas Hyunjin Stray Kids, Begini Isinya

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari agensi yang menaungi member Stray Kids Hyunjin, JYP Entertainment.

Pada 27 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan menghentikan aktivitas industri hiburannya.

Hal ini terkait rumor kasus bullying yang menerpa Hyunjin beberapa waktu belakangan.

Awal pekan ini, JYP Entertainment merilis pernyataan yang membahas tuduhan baru-baru ini bahwa Hyunjin terlibat dalam melakukan kekerasan di sekolah. Hyunjin juga membagikan surat permintaan maaf dengan tulisan tangan bersama dengan pernyataan JYP.

Dilansir dari Soompi, berikut pernyataan terbaru JYP Entertainment terkait aktivitas Hyunjin selanjutnya.

Halo, ini JYPE.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang kegiatan Stray Kids ‘Hyunjin di masa depan. Agensi telah menghubungi orang-orang yang bertanggung jawab atas semua aktivitas yang sebelumnya dijadwalkan Hyunjin untuk berpartisipasi, menyelidiki cara terbaik untuk membatalkan aktivitas yang akan meminimalkan kerugian yang ditimbulkan pada mereka.

Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ini juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti.

Dia dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa dia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak cocok. Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga