Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Bertemu Kembali di “The Penthouse” Season 2

JAKARTA – SBS “The Penthouse 2” membagikan sekilas momen yang mengharukan antara Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo!

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan terungkap di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Kisah ini berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Spoiler

Dilansir dari Soompi, Drama SBS “The Penthouse 2” membagikan spoiler menjelang penayangan episode selanjutnya.

Sebelumnya, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) kembali ke Korea dan dengan tegas bersikeras untuk kembali ke Sekolah Menengah Seni Cheong Ah, meskipun ibunya Oh Yoon Hee (Eugene) memprotes keras.

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang diancam oleh Oh Yoon Hee, menggunakan Bae Ro Na sebagai tamengnya dan mengizinkannya untuk kembali.

Pada 27 Februari, drama tersebut merilis potongan gambar baru dari reuni Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) di ruang latihan.

Joo Seok Hoon berhenti bermain piano dan menatapnya.

Bae Ro Na mulai mendekatinya, tapi Joo Seok Hoon mencoba pergi. Dia meraih tangannya untuk menghentikannya, dan campuran ketegangan dan kasih sayang yang aneh mengalir di antara mereka.

SBS The Penthouse 2

 

SBS The Penthouse 2

Terlepas dari usahanya untuk berdamai dengannya, dia berpaling dengan mata dingin.

Keduanya semakin berpisah setelah Oh Yoon Hee mendapat tuduhan bahwa ia membunuh ibu tirinya Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Namun, terungkap bahwa Oh Yoon Hee tidak berada di balik ini.  Menarik untuk mengetahui apakah faktor ini akan membantu melanjutkan romansa manis mereka dari musim pertama.

Kru produksi drama berkata, “Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae adalah pasangan yang menerima banyak dukungan dari staf untuk chemistry manis mereka. Saksikan episode keempat [yang mengudara hari ini] untuk melihat apa yang akan terjadi pada Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan