Bingung Cari Kuliner untuk Diet? Ke Richbean Coffee Shop aja yuk!!

BANDUNG– Aneka jajanan kuliner yang ada di Kota Bandung saat ini, banyak se­kali pilihannya. Bagi para pecinta kuliner, rasanya mikir-mikir dulu kalau mau menik­mati jajanan tersebut.

Pasalnya salah satu kekha­watiran para pecinta kuliner adalah ketika banyak makan, merasa khawatir kalau dietnya tidak terkontrol. Eits, tunggu dulu! Di Bandung kini ada lho Coffee Shop yang menyajikan menu-menu untuk diet, na­manya Richbean Coffee Shop.

Agus Jamiludin Hakim, CEO Richbean Coffee Shop men­gatakan, Richbean Coffee merupakan exportir green bean (biji kopi) khusus untuk Jawa Barat saja. Mengangkat kopi khas Jawa Barat.

“Sehubungan dengan masa pandemi seperti saat ini, ex­por pun tutup maka dibuka­lah cafe Richbean Coffee Shop. Dari pengolahan green bean bahan bakunya kita yang be­lah dan jadilah minuman-minuman untuk di coffee shop,” ujar Agus saat ditemui Jabar Ekspres. Jum’at (26/2)

Beberapa keunggulan Rich­bean dibanding dengan kopi lainnya adalah 100 persen Arabica Coffee berkualitas yang bener-bener enak bang­et dan juga ada kopi kekinian yang nendang rasanya, Java Preanger Forest Coffee, Kopi murni tanpa campuran, kua­litasnya premium, multi va­rian roast, rasa kopinya super nikmat, aroma fruitynya yang wangi, bukan kopi kopian dan high natural fat burner.

“Kenapa namanya Rich­bean Coffee? Richbean itu sebenarnya artinya itu kaya akan rasa, kaya akan biji-bijian green bean di Jawa Barat. Se­lama ini green bean Jawa Barat itu tertutup seperti oleh Mandailing. Tujuannya ada­lah mau mengangkat kopi Jawa Barat,” imbuh Manager Coffee Shop, Arif Rahman.

Untuk minuman, selain kopi terdapat juga aneka mi­numan lainnya. Ada tiga pu­luh menu minuman. Minuman favorit yang banyak dipesan signature nya ada Milky Wine, Strawberry Jelly, Coffee Cock­tail, V60 Light, Hot Cappu­cino, Red Line yang tidak akan ditemukan di tempat lain serta banyak lagi menu-menu minuman lainnya.

Selain minuman terdapat juga beberapa menu makanan. Makanan diet seperti Roasted Chicken Sambal Matah, Dim­sum, Beef Blackpaper, Kebab serta menu reguler seperti spaghetti Carbonara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *