oleh

Bingung Cari Kuliner untuk Diet? Ke Richbean Coffee Shop aja yuk!!

BANDUNG– Aneka jajanan kuliner yang ada di Kota Bandung saat ini, banyak se­kali pilihannya. Bagi para pecinta kuliner, rasanya mikir-mikir dulu kalau mau menik­mati jajanan tersebut.

Pasalnya salah satu kekha­watiran para pecinta kuliner adalah ketika banyak makan, merasa khawatir kalau dietnya tidak terkontrol. Eits, tunggu dulu! Di Bandung kini ada lho Coffee Shop yang menyajikan menu-menu untuk diet, na­manya Richbean Coffee Shop.

Agus Jamiludin Hakim, CEO Richbean Coffee Shop men­gatakan, Richbean Coffee merupakan exportir green bean (biji kopi) khusus untuk Jawa Barat saja. Mengangkat kopi khas Jawa Barat.

“Sehubungan dengan masa pandemi seperti saat ini, ex­por pun tutup maka dibuka­lah cafe Richbean Coffee Shop. Dari pengolahan green bean bahan bakunya kita yang be­lah dan jadilah minuman-minuman untuk di coffee shop,” ujar Agus saat ditemui Jabar Ekspres. Jum’at (26/2)

Beberapa keunggulan Rich­bean dibanding dengan kopi lainnya adalah 100 persen Arabica Coffee berkualitas yang bener-bener enak bang­et dan juga ada kopi kekinian yang nendang rasanya, Java Preanger Forest Coffee, Kopi murni tanpa campuran, kua­litasnya premium, multi va­rian roast, rasa kopinya super nikmat, aroma fruitynya yang wangi, bukan kopi kopian dan high natural fat burner.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga