Sajikan Bakso Tahu Doraemon

BANDUNG– Siomay dan bakso tahu merupakan makanan cami­lan yang sangat populer di Indo­nesia Siomay adalah sejenis dim sum makanan kecil dalam bahasa Mandarin disebut shaomai dan istilah ini sudah sangat akrab di telinga pencinta kuliner Indonesia.

Makanan yang berbahan utama dari campuran tepung terigu dan ikan tenggiri yang dikukus, memi­liki cita rasa yang sangat lezat. Apalagi, jika di­tambah dengan bum­bu saos kacang yang pedas dengan kecap ma­nis serta di ta­buri pe­rasan jeruk nipisnya akan menam­bah variasi dalam rasanya.

Karena makin banyaknya orang-orang yang menggemari siomay dan bakso tahu, maka makin menjamur juga para umkm yang membuka usaha kuliner siomay dan Bakso tahu khususnya di Kota Bandung, salah satunya Baso Tahu Doraemon yang ber­tempat di jalan Lengkong Besar Bandung.

Pemilik usaha Baso Tahu Do­raemon Wildan dan Sri yang merupakan Pasangan suami istri yang sangat harmonis ini mulai membuka usaha Baso tahunya sejak tahun 2010, berawal dari hanya membuka satu cabang saja kini mereka telah memiliki empat cabang.

“Untuk di Bandung sendiri kita ada 4 cabang, selain di Jalan Lengkong Besar ada juga di Jalan Kurdi, Ja­lan Sriwijaya, Jalan Singgasana dan satu cabang lagi ada di Ja­karta Pusat. Bakso Tahu Doraemon sendiri seka­rang sudah membuka 4 cabang di Bandung dan 1 cabang di Jakarta Pusat,” ujar Sri saat di tanya Jabar Ekspres, Jumat (25/02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *