Berburu “Keseruan” di Everjoy Cafe

BANDUNG– Everjoy Cafe kembali keluarkan promo yang murah banget, dan promo ini berlaku setiap pagi dari jam 07.00 sampai dengan 11.00 khusus untuk para goweser, beli 1 menu pilihan dan gra­tis Es Kopi Susu Gula Aren hanya dengan 33.500++ rupiah.

Cafe yang letaknya di Jalan Bahureksa No. 3, Trunojoyo, Bandung ini berada di dalam Hotel Ivory. Dengan menyaji­kan menu-menu favorit untuk seperti berbagai menu lite bites, nasi goreng, bakmie, steak, dll yang membuat lidah keta­gihan. Nuansa tempat Everjoy Cafe juga memberikan kenya­manan yang baik dan mewah bagi para pengunjung yang butuh ketenangan dari pagi sampai malam dengan suas­ana yang lembut bersama pa­sangan, teman dan keluarga.

Selain menu-menu makanan, Everjoy Cafe juga menyajikan berbagai jenis minuman kopi dengan aroma kopi yang sangat kuat. Dan Everjoy Cafe ini bisa menjadi salah satu alternative tempat untuk nongkrong semua kalangan, karena di lengkapi kenyaman tempat yang adem dan santai juga di lengkapi wifi yang stabil dengan harga yang re­latif terjangkau juga.

“Hot Cappucinonya enak. Tapi aku sangat suka Salmon Fried Rice nya…. Enak parah. Bener – bener nasi goreng yang berbeda dari nasi goreng yang biasanya dan harganya pun masih masuk akal,” tutur sa­lah satu pengunjung café, baru-baru ini.

“Dikarenakan semakin ba­nyaknya goweser yang aktif setiap hari, dan kebetulan ba­nyak juga yang melintasi Ever­joy Cafe. Kami sangat mendu­kung kegiatan mereka untuk selalu sehat sehingga kami buatkan promo menu-menu sehat dan akan sangat ter­jangkau oleh mereka. Promo ini berlaku tiga bulan sampai menjelang Puasa Ramad­han. Setelah itu akan kita lihat bagaimana dengan animo goweser atas promo ini. Mungkin bisa kita extend lagi pro­gramnya,” ujar Mana­ger Ivory Hotel, Ju­lianti pada Jabar Ekspres, Jum’at (26/2).

Paket menu pi­lihannya Bakmie godog Jawa- Nasi goreng rempah- Nasi go­reng kam­poeng – t r i p l e decker sand­wich. Dan free 1 gelas es kopi susu gula aren setiap pembe­lian 1 menu pilihan tersebut di atas. (*/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan