oleh

Saling Kejar Puncak Klasemen

INGGRIS – Laga super panas akan tersaji dalam lanjutan Premier League 2020/21, Minggu (28/2/2021). Laga tersebut mempertemukan peringkat 5 Chelsea yang akan menjamu pering­kat 2 Manchester Uni­ted (MU) pada pekan ke-26. Sebuah duel sengit berpotensi ter­saji di Stamford Bridge.

Dilansir bolanet, tengah pekan kemarin, Chelsea menang tandang dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Cham­pions. Chelsea menang lewat gol tunggal Olivier Giroud.

Dengan hasil itu, berarti Chelsea belum terkalahkan dalam delapan pertan­dingan di semua kom­petisi sejak ditangani Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lam­pard mulai Januari 2021. Dalam delapan laga itu, Chelsea menang enam kali dan imbang dua kali. Mereka juga mencetak total sepu­luh gol dan baru kebobolan dua.

Sementara itu, MU kini masih unggul enam poin atas Chelsea di klasemen Premier League (49-43). Namun, MU sudah tertinggal sepuluh poin di belakang Manchester City.

MU menang 3-1 menjamu Newcastle lewat gol-gol Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernan­des (penalti) pada pekan sebelumnya. Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ber­main imbang 0-0 menjamu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan lolos dengan agregat 4-0 ke babak berikutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga