Begini Kelanjutan Kasus Seungri Setelah Jung Joon Young Bersaksi di Pengadilan Atas Mediasi Prostitusi dan Dorongan Kekerasan

Selanjutnya, “Orang yang dia hubungi bukanlah anggota geng tapi seseorang yang bertugas menjaga keamanan para selebriti. Orang itu telah didakwa, tetapi bukan karena kekerasan khusus dan sebaliknya karena mengemudi tanpa SIM. Orang yang dituduh melakukan tindak kekerasan khusus muncul di video, tetapi Seungri tidak pernah berbicara dengan orang itu seumur hidupnya. Saya telah diberi tahu bahwa orang itu juga mengatakan bahwa dia dipanggil bukan oleh Seungri tetapi oleh orang lain. ” Pengacara tersebut juga membantah bahwa Seungri telah menghubungi Yoo In Suk terkait insiden tersebut.

Juga selama sidang 26 Februari, Jung Joon Young, yang merupakan bagian dari obrolan grup, muncul sebagai saksi. Jung Joon Young saat ini menjalani hukuman penjara lima tahun karena pemerkosaan. Dia diinterogasi selama lebih dari satu jam masing-masing oleh penuntut militer dan pengacara Seungri.

Dia bersaksi bahwa dia pertama kali bertemu Seungri di sebuah acara penghargaan di Hong Kong, dan bahwa dia mengenal Yoo In Suk melalui Seungri. Dia mengatakan bahwa dia tidak berhubungan dengan Seungri baru-baru ini.

Menanggapi sebagian besar pertanyaan yang diajukan oleh jaksa dan pembela, Jung Joon Young mengatakan bahwa dia tidak ingat karena sudah lama sejak peristiwa itu terjadi. Penuntut bertanya apakah dia telah menyaksikan mediasi dan ajakan prostitusi saat menghadiri pesta dengan Seungri, Yoo In Suk, dan kenalan lainnya, terutama kenalan Jepang, selama musim Natal 2015.

Jung Joon Young menunjukkan bahwa dia mengetahui bahwa prostitusi telah terjadi ketika dia bersaksi, “Saya tahu bahwa wanita yang bertanggung jawab atas sebuah tempat hiburan dewasa, yang kenal dengan Seungri, mengirim pelacur wanita.” Jung Joon Young juga menunjukkan persetujuan ketika jaksa penuntut bertanya apakah dia mengetahui bahwa tarif prostitusi telah lebih dari 1 juta won (sekitar $ 900).

Pengacara Seungri bertanya bagaimana dia tahu bahwa “hadiah” yang disebutkan dalam pesan teks Yoo In Suk setelah pesta minum merujuk pada pelacur wanita. Setelah beberapa saat ragu-ragu, Jung Joon Young menjawab bahwa dia pikir dia telah mendengarnya dari percakapan KakaoTalk dengan “Kim,” seorang merchandiser untuk Club Arena dan teman dekat Jung Joon Young, tetapi dia tidak dapat mengingat dengan jelas detailnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan