Song Kang Jadi Ballerino di Navillera!

JAKARTA – Drama tvN mendatang “Navillera” telah meluncurkan poster baru yang menggemaskan dari Song Kang dan Park In Hwan!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Navillera” akan menceritakan kisah Duk Chool, seorang pria yang memulai balet pada usia 70 (diperankan oleh Park In Hwan), dan Chae Rok, seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya (diperankan oleh Song Kang).

Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dalam hidupnya dibandingkan dengan teman-temannya. Saat dia akhirnya merasakan pahitnya kenyataan, dia tersesat di jalan menuju mimpinya — tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan siswa yang unik.

Sementara itu, Duk Chool adalah pensiunan tukang pos yang, di akhir hidupnya, memutuskan untuk mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar menari balet. Ketika dia bertemu Chae Rok sebagai siswa, dia akhirnya menjungkirbalikkan dunia guru mudanya.

Dalam poster yang baru dirilis, Song Kang memasang cibiran imut — dan post-it dengan pesan “Temukan Kekuatan!” – di wajahnya sebagai Chae Rok yang tidak bahagia. Park In Hwan, di sisi lain, menyeringai lebar saat Duk Chool berseri-seri, yang dengan penuh kasih menarik mendekatkan gurunya yang merajuk.

“Navillera” juga membagikan poster versi webtoon, yang digambar oleh penulis webtoon asli HUN dan Jimin.

Produser “Navillera” berkomentar, “Poster ini memberikan pandangan sekilas kepada pemirsa tentang chemistry erat yang unik dari Park In Hwan dan Song Kang, duo siswa-guru balet yang baru dan tidak biasa. Kami sangat senang bahwa chemistry imut dari kedua aktor tersebut diilustrasikan dalam gaya webtoon aslinya,”katanya, dilansir dari Soompi.

“Navillera” akan tayang perdana pada 22 Maret pukul 9 malam. KST.

Tinggalkan Balasan