oleh

Omid Nazari Layangkan Surat Pengunduran Diri

BANDUNG – Omid Nazari memutuskan untuk hengkang dari Persib Bandung. Gelandang Filipina itu sudah mengirimkan surat pengunduran diri.

Omid Nazari meminta pembatalan kontrak tersebut menjelang kick off Piala Menpora 2021. Persib sedang berburu pemain untuk berlaga di ajang itu

“Sebelum pulang di penghujung tahun lalu, pemain berkebangsaan Filipina ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti. Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut,” ujar dilansir dari detik.com, Rabu (24/2/2021).

Omid idatangkan Robert Rene Alberts pada paruh musim kedua Liga 1 2019 untuk mengisi slot pemain Asia. Ia bisa menjawab ekspektasi Robert dan memiliki peran yang vital dalam menjadi pengolah serangan Persib.

Manajemen Persib mengaku berat untuk melepas Omid, namun setelah melalui proses komunikasi yang intens, akhirnya manajemen meluluskan keinginan dari pemain yang telah merumput dalam dua puluh pertandingan Maung Bandung.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menyayangkan, dengan keputusan Omid tersebut. Apalagi, Omid masuk ke dalam skema pelatih untuk musim 2021.

“Saya enggak tahu pasti apa alasannya, katanya dia akan main di klub Filipina, mungkin kondisi di sini belum jelas, tapi saya enggak tahu pasti,” ujar Teddy saat dihubungi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga