oleh

Musim Panas, Ronaldo Tinggalkan Juventus, Bakal Kembali ke MU?

TURIN – Cristiano Ronaldo kencang dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, Cristiano Ronaldo sudah meminta sang agen, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub anyar pada musim panas 2021.

Dilansir dari okezone.com, menurunnya performa Juventus ditengarai menjadi alasan terkuat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Stadion Allianz. Sekadar informasi, Juventus saat ini tertinggal delapan angka dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Sementara di Liga Champions, nasib Juventus berada di ujung tanduk. Sebab, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 yang digelar pekan lalu, Juventus tumbang 1-2 dari FC Porto.

Karena itu, jika memang meninggalkan Juventus pada musim panas 2021, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Manchester United bisa jadi pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Cristiano Ronaldo sendiri pernah membela Man United dalam kurun 2003-2009. Karena itu, dalam sejumlah kesempatan, ia mengaku memiliki ketertarikan untuk kembali ke Man United, klub yang membesarkan namanya.

Cristiano Ronaldo selalu menganggap Man United sebagai keluarga keduanya. Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo pada 2014.

“Saya masih menjalin kontak dengan beberapa pemain Man United, mengingat saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Tidak hanya pemain, namun juga seluruh staf. Man United adalah keluarga kedua saya juga,” kata Ronaldo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga