Rawan Kecelakaan, Dinas PUPR Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang di Kabupaten Soreang

SOREANG –  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung tengah melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan berlubang di Soreang pada Rabu, (24/2).

Jumlah titik jalan rusak di Kabupaten Bandung (Soreang) bertambah akibat intensitas curah hujan. Dinas PUPR pun berupaya melakukan penambalan jalan rusak ini.

“Akibatnya bisa disebabkan dari hujan. Yang awalnya berlubang kecil, makin ke sini makin besar. Jadi harus cepat diperbaiki,”ujar Dede Mulyana selalu penanggung jawab di lapangan.

Kegiatan pemeliharaan jalan rutin ini dilakukan di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Soreang, Kecamatan Cangkuang, dan Kecamatan Kutawaringin.

Perbaikan jalan di Kecamatan Soreang dilakukan di Jl. Cipatik, Soreang, tepatnya di Pertigaan Al-Fathu. Perbaikan jalan ini sudah mendesak karena jalan ini juga cukup rawan, sebab tidak ada lampu lalu lintas yang mengatur para pengguna jalan. Jalan yang berlubang dikhawatirkan menjadi penyebab kecelakaan.

“Kebetulan sekarang lagi ada perbaikan di Soreang. Karena jalannya yang cukup banyak berlubang dan kalau tidak diperbaiki bisa membahayakan. Soalnya ini pas belokan jadi cukup urgent,”tambahnya. (Mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan