Ivana Nedved Selalu Grogi Bertemu Cristiano Ronaldo

TURIN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan seorang megabintang di dunia sepakbola. Tak mengherankan tentunya jika pemain berjuluk CR7 itu memiliki banyak pengagum, utamanya yang datang dari kalangan perempuan.

Salah satu orang yang diketahui mengagumi Cristiano Ronaldo adalah Ivana Nedved. Sebagai informasi, Ivana adalah anak dari legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

Uniknya, meski Ivana mengagumi Cristiano Ronaldo, namun ia tak pernah berani untuk bertemu dengan peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut secara langsung. Diakui oleh Ivana bahwa ia merupakan sosok perempuan yang pemalu.

Meski ayahnya merupakan sosok besar di dunia sepakbola, namun Ivana justru selalu merasa gugup setiap kali bertemu dengan orang-orang terkenal, termasuk Cristiano Ronaldo. Maka dari itu, biasanya Ivana hanya terdiam membisu saat berhadapan dengan orang-orang terkenal.

Ivana bahkan belum pernah sekalipun berfoto dengan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ivana sangat mengagumi sosok CR7. Sehingga ketika bertemu langsung, ia malah merasa canggung dan pada akhirnya hanya tidak tahu harus berbuat apa.

“Saya tidak pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawaban Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Cristiano Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” ujar Ivana, melansir dari Paraeles dilansir dari bola.okezone.com, baru-baru ini.

“Tak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” sambungnya.

Meski pemalu, namun sebagai seorang perempuan, Ivana cukup sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial. Bahkan, tak jarang Ivana berfoto dengan gaya yang cukup unik, sehingga menyita perhatian.

Ivana diketahui memiliki seorang saudara kembar bernama Pavel Nedved Jr. Bersama saudaranya ini, Ivana bisa tampil begitu lepas dan tidak malu-malu lagi.

Dalam berbagai kesempatan, Ivana dan Pavel Nedved Jr kerap berfoto bersama dengan gaya yang menarik. Dari foto-foto tersebut bisa dilihat bahwa Ivana memiliki hubungan yang sangat akrab dengan sudaranya itu. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan