oleh

Achmad Jufriyanto Resmi Kembali Ke Persib Bandung

BANDUNG  – Pemain berinisial J yang belakangan beredar bakal gabung Persib ternyata adalah Jufriyanto.

Persib Bandung telah mengumumkan bahwa stoper senior Achmad Jufriyanto telah kembali bergabung setelah menjalani masa peminjaman dengan Bhayangkara Solo FC selama musim 2020.

Musim 2020 sendiri berjalan tanpa akhir karena dibatalkan di tengah jalan akibat pandemi virus corona. Jufiryanto belum berbuat banyak bersama Bhayangkara, dan kini tenanganya kembali dibutuhkan Persib.

Sebelumnya, Persib sudah mencoret atau tidak memperpanjang kontrak dua pemain senior, yakni Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Setelah keduanya tak masuk rencana, Persib kemudian dihubungkan dengan pemain berinisial J.

Media sosial banyak menyebut bahwa pemain berinisial J itu adalah Jonathan Bauman, Jajang Sukmara, hingga Achmad Jufiryanto. Nama terakhir rupanya benar-benar kembali jadi bagian Persib, setelah dipinjamkan ke Bhayangkara.

“Seiring masa persiapan Liga 1 2021, PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam skuad Pangeran Biru,” tulis Persib lewat laman resmi mereka dilansir dari goal.com, Minggu (21/2).

“Bek asal Tangerang tersebut musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama klub Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu itu pun turut mengakhiri masa pinjam Jufriyanto.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga