Tebe Minta Nissa Segera Klarifikasi Hubungannya dengan Ayus

JAKARTA – Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe, berharap Nissa Sabyan segera memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. Menurutnya, klarifikasi perlu dilakukan agar isu tersebut tidak semakin berkembang.

“Saya rasa Nissa dan keluarga harus klarifikasi biar enggak berkepanjangan, (kabar) yang miring-miring itu tidak semakin panjang,” ujar Tebe seperti dikutip JPNN dari kanal YouTube Cumi Cumi, Sabtu (20/2).

“Karena kalau ini benar, ya sudah lekas selesai dengan cara kekeluargaan bagaimana gitu antara mereka,” tambahnya.

Menurutnya, jika kabar tersebut tidak segera diluruskan, maka dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap citra Nissa Sabyan itu sendiri. Apalagi saat ini memang Nissa Sabyan menjadi topik pembicaraan hangat. Tak sedikit pula yang melemparkan komentar negatif terhadap Nissa Sabyan akibat isu perselingkuhan tersebut.

“Tapi kalau ini tidak benar kan sayang banget nama baiknya, apalagi dia sahabat kami,” ucap Tebe.

Namun menurutnya, jika Nissa Sabyan masih syok dan belum mampu memberikan klarifikasi secara langsung, maka bisa diwakilkan oleh pihak keluarga.

“Cepetan klarifikasi biar cepat selesai dan tidak berkepanjangan. Kalau berkepanjangan, terus-menerus, kasihan juga Nissanya. Nissa pasti pusing,” kata Tebe.

“Ya mungkin Nissa belum kuat juga untuk klarifikasi, stres dan lain-lain. Tujuannya (klarifikasi) kan biar cepat selesai. Kalau belum bisa, mungkin ada pihak lain yqng mampu menyampaikan itu. Seperti itu,” tambahnya.

Tebe mengaku terkejut begitu mendengar kabar keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, yang diduga disebabkan Nissa Sabyan sebagai orang ketiga. Dia mengaku tak pernah mengetahui soal hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

“Cuma dari saya dulu disana sejujurnya enggak sampai yang misalnya dia ada hubungan terus ada gelagat-gelagat pacaran, hal kayak gitu enggak gue ketahui,” tutur Tebe.

“Dan kebetulan gue saat itu bukan orang yang mau terlalu tahu urusan teman-teman,” pungkasnya. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan