Daftar Artis-artis yang Tertangkap Narkoba di Masa Pandemi, Bahkan Ada yang Kedua Kalinya

Ridho Ilahi

Pukul 20.00 Sabtu (27/6), polisi bidang narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggeledah kediaman artis sinetron dan FTV Ridho Ilahi di bilangan Cibubur Jakarta Timur. Dari lokasi ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat lebih dari setengah gram. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Ridho dua tahun penjara. Kini ia berada di dalam Rutan Salemba Jakarta Pusat menjalani sisa hukuman.

Ridho Rhoma
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Muhammad Ridho Irama atau Ridho Rhoma atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Ini adalah kedua kalinya anak dari Rhoma Irama itu ditangkap atas kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan terhadap Ridho Rhoma pada Minggu 7 Februari 2021. Polisi langsung melakukan penangkapan saat Ridho diduga baru saja memesan pil ekstasi.
Rinada

Rinada berurusan dengan masalah hukum akibat menggunakan sabu-sabu. Penyanyi yang menjuluki dirinya lady rocker Bandung itu diamankan tanpa barang bukti. Akan tetapi hasil tes urine menyatakan Rinada mengonsumsi sabu. Ia diamankan petugas kepolisian Polrestabes Bandung di salah satu tempat di daerah Bandung Jawa Barat Rabu (17/2).

Jennifer Jill

Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill, juga ikut tersandung kasus narkoba. Barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di lemari kamar rumahnya  di daerah Ancol Jakarta Utara. Jennifer Jill yang kala itu sedang tidak ada di rumah kemudian diamankan di bilangan Senopati Jakarta Selatan bersama suaminya, Ajun Perwira. Kepada penyidik, Jennifer Jill mengaku memiliki obat haram sejak 4 tahun silam. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan