Begini Cara Member ASTRO Berikan Dukungan untuk Cha Eun Woo Setiap Main Drama

JAKARTA – Karier Cha Eun Woo ASTRO di industri Korea semakin meningkat. Tidak hanya di bidang drama saja, melainkan juga di bidang musik.

Cha Eun Woo merupakan member boyband ASTRO yang bernaung di bawah Fantagio Entertainment. Berdasarkan ranking popularitas member boyband bulan Januari, Cha Eun Woo ASTRO masuk tiga besar, menyusul aktivitasnya di drama True Beauty.

Sebelumnya, tahun 2016, Cha Eun Woo debut sebagai member boyband ASTRO dari Fantagio Entertainment, bersama Rocky, MJ, Jinjin, Sanha, dan Moonbin.

Namun, dengan berbagai tawaran untuk berperan dalam drama, Cha Eun Woo mengambil kesempatan tersebut dan menjadi idol yang juga berakting seperti banyak idol Korea lainnya.

Selama ini, Cha Eun Woo telah memerankan beberapa drama dan web series. Boyband ASTRO juga pernah berperan dalam web series mereka sendiri berjudul To be Continued.

Dilansir dari Soompi, dalam wawancara dengan HeraldPOP, Cha Eun Woo berbagi bahwa dia mendapat banyak dukungan dari anggota ASTRO lainnya dalam drama yang ia perankan.

Ia menceritakan, “Rocky dan JinJin akan mengirimiku bukti bahwa mereka menonton siaran itu. Mereka juga akan bercanda dan memintaku agar memberi mereka spoiler untuk episode berikutnya.”

Sementara itu, evil maknae Sanha dan MJ yang suka bercanda sering memanggil lawan mainnya Cha Eun Woo di drama.

“Sanha dan MJ akan berteriak, ‘Lim Jukyung! Jukyung! ‘Setiap kali mereka melihatku. Sanha suka melakukan impresi padaku dari drama,”katanya.

Selain itu, Moonbin juga mendukungnya dengan memberi apresiasi yang tulus. “Moonbin memberitahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dalam drama dengan baik,”tuturnya.

Kesan Cha Eun Woo di Lokasi Syuting True Beauty

Selain menceritakan bagaimana member ASTRO mendukungnya, Cha Eun Woo juga menceritakan bagaimana kesannya saat bersama dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di lokasi syuting.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan [Moon] Ga Young dan [Hwang] In Yeop. Kami memiliki chemistry yang hebat bersama dan selalu menyenangkan berada di lokasi syuting,”ujarnya.

Menurutnya, suasana lokasi syuting drama True Beauty yang berlatar di sekolah membuatnya bisa merasakan keseruan di sekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan