Kim Doyeon Berikan Semangat pada Naeun APRIL, Kirimkan Truk Makanan ke Lokasi Syuting

JAKARTA – Pada 16 Februari, Naeun melalui Instagram berbagi foto truk makanan ringan yang dikirim Kim Doyeon ke lokasi syuting “Taxi Driver.”

“Taxi Driver” adalah drama SBS mendatang tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, Naeun, dan banyak lagi. Naeun berperan sebagai Go Eun, seorang hacker yang ahli dalam menemukan dan mengungkap informasi pribadi.

Dalam keterangannya, Naeun menulis, “Kamu mengesankan seperti biasa, Do Do [Nama panggilan Kim Doyeon]!” Di spanduk truk makanan ringan, Kim Doyeon menulis, “Naeun, apakah syuting berjalan dengan baik? Makan dengan baik dan dapatkan kekuatan! Aku selalu menyemangatimu.”

Baik Naeun dan Kim Doyeon lahir pada tahun 1999, berteman dengan usia yang sama, dan keduanya berada di kelas yang sama di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Mereka tampil bersama musim gugur lalu di variety show tvN “Amazing Saturday” sebagai tamu. Keduanya juga berteman dekat dengan Yeri Red Velvet, yang juga lahir pada tahun 1999.

Kim Doyeon baru-baru ini dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran drama TVN mendatang “Frightening Cohabitation,” yang dibintangi Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan