oleh

Suka Duka Kang DN dan Kang Gun Gun Dalam Satu Dekade

SOREANG – Pada tanggal 17 Februari 2021, Dadang M. Naser akan melepas masa jabatannya sebagai Bupati Bandung. Tanpa terasa 10 tahun sudah ia mengemban amanah tersebut. Banyak hal tercatat dalam perjalanan hidup orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu.

Sebagai warga asli Kabupaten Bandung, ia banyak bermimpi besar tentang masa depan Kabupaten Bandung sebagai daerah potensial yang strategis, sekaligus penyangga ibu kota Provinsi Jawa Barat.

Bupati pertama dari kalangan sipil tersebut memiliki kecintaan terhadap kearifan lokal. Kecintaan yang dituangkan dalam visi, misi dan berbagai kebijakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Amanah jabatan, pada hakikatnya adalah takdir dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Banyak suka dan duka secara emosional saya rasakan selama menjabat. Dengan berbagai dinamika permasalahan yang dihadapi bersama seluruh stakeholder, dan diraihnya prestasi serta capaian pembangunan, merupakan rangkaian proses menuju kondisi yang diharapkan,” ungkap Bupati Dadang Naser di Soreang, Rabu (17/2).

Jumlah penduduk yang banyak, menurutnya bisa menjadi beban namun juga bisa menjadi potensi dalam pembangunan. Dengan tagline Sabilulungan, 5 tahun pertama bersama Wakil Bupati Deden R. Rumaji dan 5 tahun kedua didampingi Wakil Bupati Gun Gun Gunawan, Kabupaten Bandung perlahan membangun dan berprestasi secara bertahap serta meyakinkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga