Siaga! Gojek Masih Aktifkan Posko J3K

BANDUNG – Situasi pandemi Covid-19 masih terus menyerang masyarakat hingga saat ini, kesehatan pun harus tetap dijaga agar tak terkena penularan virus.

Hal demikian juga dilakukan Gojek, pihaknya membuka stand posko J3K (Jagalah Kesehatan, Jagalah Kebersihan, Jagalah Keamanan) di Jl. Supratman.

Didirikannya posko tersebut bertujuan agar masyarakat masih bisa produktif dan tetap menjalani kesehariannya dengan nyaman dan aman. Posko ini dibuka sejak hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Diketahui, mengingat para driver Gojek tetap berjalan untuk mencari customer pada tiap saat, maka pihak kantor Gojek membuka posko di beberapa lokasi se-kota Bandung dengan menerapkan protokol J3K untuk memastikan bahwa ekosistem gojek yang tetap bisa diandalkan dan berkeinginan membuat customer menjadi nyaman.

“Untuk customer Gojek di bawahnya itu dicantumin bahwa driver sudah dicek suhu sama sudah disinfektan, jadi dari sini langsung masuk ke kantor pusat, kemudian data pada kendaraan tersebut lakukan pengecekan suhu dan disinfektan seminggu sekali dengan wajib. Jika tidak datang pada minggu depan maka, ia di-off-kan oleh Gojek pada keesokan harinya,” kata Ahmad Mulyadi sebagai Operasional Gojek, Pada Selasa (17/2).

“Pas masa paketnya sudah habis, paket kurang lebih 400 sampe 500-an itu yang awal pake paket masker handsanitizer sehari untuk posko Supratman,” tuturnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan