oleh

Segera Hadir, Jajanan Kolong Langit di Kota Bandung

BANDUNG – Semakin ramainya foodcourt Taman Kuliner Legok 9 membuat pihak pengelola terus meningkatkan keindahan dan kenyamanan dari tempat kuliner ini.

Berlokasi di bawah jalan Layang Pasupati, Taman Kuliner Legok 9 mulai menjajaki kerja sama dengan pihak-pihak ketiga untuk turut berkonstribusi memajukan usaha menengah kecil dan mikro (UMKM), salah satunya dengan menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam hal dekorasi dan desain.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Sepakat Pembuangan Sampah di TPA Legok Nangka Per Harinya 800 Ton

“Ini kan masih banyak kekurangan, ada pembicaraan kita ingin ini dimural dengan konsep sensasi jajanan kolong langit dan sasaran kita adalah mahasiswa dari ITB jurusan seni rupa, mudah-mudahan mereka mau membantu,” ujar Anton Satrio selaku pengelola Kuliner Legok 9 kepada Jabar Ekspres, Rabu (17/2)

Selain mendesain tempat agar lebih estetik, pihak pengelola juga terus melakukan pengembangan dan peningkatan fasilitas sembari mencari dukungan dana dari berbagai pihak.

Baca Juga:  Siap-Siap! Merokok Sembarangan di Kota Bandung Akan Didenda Rp500 Ribu

Anton menyebutkan bahwa baik dari pihak pemerintah maupun swasta sudah banyak yang tertarik untuk memajukan lingkungan tersebut.

“Dari pihak pemerintah kelurahan itu sangat support, dari kecamatan juga, kita juga udah bikin proposal pengajuan untuk kebutuhan. Salah satu dari pabrik cat juga  sudah acc tinggal kepastian tanggalnya,” tambah Anton.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga