Jaehyun NCT, Park Hye Soo, dan Karakter Lainnya dalam Poster Terbaru Drama Romansa Kampus “Dear M”

JAKARTA – Drama mendatang “Dear.M” merilis poster baru yang dibintangi oleh enam pemeran utama. Drama yang akan tayang setiap Jumat di KBS2TV ini akan mengikuti posting anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama “M.”

Poster baru ini menampilkan kelompok siswa yang unik yang duduk bersama di ruang kuliah. Ma Joo Ah (Park Hye Soo) menatap lurus ke kamera sementara Cha Min Ho (Jaehyun NCT) melihat ke arahnya dengan lembut.

Pasangan “magnet” Universitas Seoyeon yang menggemaskan Seo Min Ji (Noh Jung Ui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) berbagi momen yang menyenangkan bersama, sementara Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION) berpose santai di belakang dengan Hwang Bo Young ( Woo Davi) memancarkan aura karismatik.

Poster tersebut tampaknya menggambarkan pemandangan melalui lensa kamera, menangkap momen dari masa muda karakter.

Melansir Soompi, teks di atas poster itu berbunyi, “Kisah hari-hari di mana setiap saat berdebar-debar dan selamanya menjadi kenangan yang jelas.”

Selain itu, ruang kuliah tertentu dalam poster digunakan untuk kelas “Gambar dan Kesan” yang diadakan pada periode pertama pada hari Senin, dan akan menjadi lokasi di mana pencarian “M” dilakukan.

“M,” yang merupakan cinta pertama seseorang, hadir di tengah banyaknya siswa yang mengambil kelas fotografi. Semua siswa yang terdaftar dalam kuliah menghadiri kelas dengan hati yang gembira karena percaya bahwa mereka mungkin bisa menjadi cinta pertama seseorang.

Tim produksi berbagi, “Meskipun banyak orang telah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, kegembiraan yang mendebarkan saat mengetahui bahwa mereka bisa menjadi cinta pertama seseorang bukanlah perasaan yang sering dialami orang. ‘Dear.M’ memiliki keseruan seperti itu, dan juga menyenangkan menemukan ‘M.’. Kami berharap pemirsa merasakan masa muda dan kegembiraan dari karakter ‘kampus yang indah melalui’ Dear.M’.”

“Dear.M” tayang perdana pada 26 Februari pukul 11:10 malam. KST dan akan tersedia di Viki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan