Teaser Vincenzo Terbaru, Begini Aksi Song Joong Ki Sebagai Mafia!

JAKARTA – Drama tvN yang segera tayang “Vincenzo” merilis video teaser menjelang penayangannya.

“Vincenzo” dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) dari keluarga Mafia di Italia yang mengadopsinya sejak kecil.

Ketika kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo bertemu dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon). Mereka bergabung untuk menggunakan metode jahat dalam menjatuhkan penjahat yang kebal hukum.

Dilansir dari Soompi, sebuah teaser yang baru rilis mulai dengan Vincenzo yang mengatakan, “Aku tidak peduli. Aku yang akan menilai itu.” Teaser ini menjanjikan adegan aksi yang melibatkan senjata, pertarungan tangan kosong, dan banyak lagi.

Vincenzo tiba di Korea, dan sulih suaranya berkata, “Tujuanku adalah menghancurkan gedung itu.”

Namun, hal-hal tidak berjalan mulus saat Vincenzo bertemu dengan para pengganggu sekolah menengah dan pemilik toko aneh yang menolaknya hanya karena dia seorang rekanan Mafia.

Klip tersebut juga memperlihatkan sekilas Hong Cha Young, seorang pengacara pemberani yang tidak segan-segan mengeluarkan air mata buaya demi keuntungannya sendiri.

Hong Cha Young tertarik dengan Vincenzo, dan Jang Joon Woo menebak ketertarikannya dalam hal yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Hong Cha Young dan Vincenzo berpapasan, dan dia dengan berani berasumsi bahwa ada lebih banyak motif dari pria itu untuk mencoba menghancurkan gedung.

Akhirnya, bangunan tersebut diambil alih oleh Babel Construction, membuat pemilik toko bingung dan frustrasi. Pengacara pemilik toko Geumga Plaza Hong Yoo Chan (diperankan oleh Yoo Jae Myung) tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan Vincenzo.

Akhirnya, Hong Cha Young dan Jang Joon Woo juga bergandengan tangan dengan Vincenzo untuk melawan mereka yang kebal hukum.

Bersama-sama, mereka menghadapi pengacara jahat Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seo (diperankan oleh Kwak Dong Yeon), presiden dari salah satu perusahaan terkemuka di Korea Selatan.

“Vincenzo” tayang perdana pada 20 Februari pukul 9 malam KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan