Maria Ozawa Ternyata Ada Rencana ke Indonesia di Tahun Ini, Simak Rencananya Untuk Apa

JAKARTA – Maria Ozawa atau akrab juga dipanggil Miyabi beberapa waktu yang lalu didatangi oleh seorang komedian sekaligus Youtuber jepang yang berkarir di Indonesia, yaitu Daisuke Hamada. Baik Daisuke maupun Maria sampai saat ini sedang berada di jepang jadi tidak ada kesulitan bagi mereka untuk membuat janji bertemu.

Melalui konten video yang diunggah di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke dengan senang bertemu dengan Maria Ozawa untuk berbincang santai bersama sekaligus untuk menyapa para penggemar bintang film dewasa yang sangat populer di era tahun 2000-an itu.

Mengenai alasannya menetap di jepang di masa pandemi ini, Maria menceritakan bahwa ia harus pulang ke jepang sejak bulan april tahun lalu karena banyak pekerjaan di Filipina yang harus dibatalkan.

Sebagai informasi tambahan, Maria Ozawa memutuskan tinggal dan berkarir di Filipina tak lama setelah ia pensiun sebagai bintang film panas.

Saat ditanya mengenai pengalamannya mengunjungi Indonesia, ia pernah mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari oknum yang mengaku aparat keamanan ketika dirinya baru saja menginjakkan kaki di Indonesia. Karna kejadian itu Maria sempat ditahan selama 1 jam tanpa alasan yang jelas.

Karena kejadian itu dirinya harus berpikir matang-matang ketika akan mengunjungi Indonesia.

“Aku gak mungkin sendirian ke Indonesia. Sebenarnya udah kepikiran dari dulu (pergi ke Indonesia), tapi kalau kesana pasti akan jadi masalah lagi.

Namun rasa traumanya itu sepertinya sedikit-demi sedikit akan pudar dengan rencana kolaborasinya dengan salah satu brand vape di Indonesia. Maria juga menuturkan bahwa ia ingin membuat event di Indonesia dan berencana mengunjungi Indonesia di tahun ini.

“Tapi sekarang aku lagi ada projek kolaborasi dengan salah satu brand (vape) di indonesia. Jadi kalau kondisi corona sudah membaik, aku pengen buat event di indonesia nanti. Ya mungkin akan kesana di tahun ini,” jelasnya.

Dara berusia 34 tahun itu juga mengaku sangat menyukai makanan-makanan Indonesia. Ia menyukai cita rasa pedas yang hampir selalu ada di setiap rasa makanan nusantara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan