Fotonya Pernah Mejeng di Buku Pelajaran Indonesia, Maria Ozawa: Aku Gak Salah Apa-apa dong ya?

JAKARTA – Maria Ozawa atau akrab juga dipanggil Miyabi beberapa waktu yang lalu didatangi oleh seorang komedian sekaligus Youtuber jepang yang berkarir di Indonesia, yaitu Daisuke Hamada. Baik Daisuke maupun Maria sampai saat ini sedang berada di jepang jadi tidak ada kesulitan bagi mereka untuk membuat janji bertemu.

Melalui konten video yang diunggah di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke dengan senang bertemu dengan Maria Ozawa untuk berbincang santai bersama sekaligus untuk menyapa para penggemar bintang film dewasa yang sangat populer di era tahun 2000-an itu.

Beberapa tahun yang lalu tepatnya di tahun 2012, sempat heboh buku LKS SMP yang mencantumkan gambar foto Maria Ozawa di dalamnya. Kabar tersebut sampai kepada sang pemilik foto yaitu Maria Ozawa.

“Sampai ada yang pernah bilang, aku pernah masuk buku pelajaran. Jadi di buku pelajaran sekolah(Indonesia), ada foto dan nama-nama orang hebat, nah salah satunya ada (foto) aku. Buku itu dibagikan ke banyak sekolah kan? Nah itu jadi masalah bagi orang tua murid dan guru.

Dirinya sempat terkejut ketika baru saja menerima kabar tersebut. Meskipun sempat menjadi pemberitaan besar di Indonesia, hal itu tidak sontak membuat Maria merasa bersalah.

“Kenapa (fotoku) bisa masuk buku pelajaran? akhirnya jadi besar, jadi masalah sosial (di Indonesia) ya. Tapi kan mereka yang seenaknya pasang foto aku. Aku gak salah apa-apa dong ya?” katanya dengan santai.

Sosok Maria Ozawa juga ternyata merupakan pribadi yang bersahabat ketika menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan Daisuke. Ia kerap kali melontarkan candaan dan sama sekali tidak merasa risih sedikitpun dengan statusnya sebagai mantan bintang film dewasa.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan