oleh

Kompetisi Liga 1 2021 Bergulir Tanpa Penonton Stadion, Begini Kata Para Suporter

JAKARTA – Rencana dari dilangsungkan kembalinya kompetisi Liga 1 2021 bukan hanya disambut oleh para penonton layar kaca, melainkan juga para suporter setia yang senantiasa menyaksikan langsung ke stadion.

Sekalipun nanti di lanjutan Liga 1 tersebut tak akan bisa mereka hadiri (penonton stadion), karena demi memperketat prokes kesehatan, mereka tetap memberi dukungan agar kompetisi bisa kembali berputar.

“Internal suporter (Aremania) memaklumi jika nanti liga tanpa suporter. Karena ini untuk keselamatan bersama, jadi kami sepenuhnya memahami” ujar Hubungan Masyarakat Suporter Aremania, Achmad Ghozali, saat dihubungi Fajar Indonesia Network, Jumat (12/2).

Menurutnya yang terpenting sekarang ini, liga bisa kembali dimulai. “Liga mulai ekonomi akan kembali berputar, mulai dari penjual jersey, pemain sampai para pekerja di klub akan mulai bekerja lagi. Itu hal yang terpenting,” kata Ghozali.

“Kita sudah memberikan edukasi ke Aremania, supaya liga bisa jalan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jadi nanti kita akan nonton di rumah masing-masing saja,” lanjutnya.

Senada dengan Aremania, Ketua Umum The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, juga mengungkap hal serupa. “Dari awal kami sudah oke dengan sistem yang dibuat. Kami siap mematuhi segala protokol yang disiapkan,” kata Diky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga