Ingin Berikan Boneka Beruang untuk Kekasih? Ketahui Dulu 9 Arti Warnanya

Editor:

JAKARTA – Valentine day identik dengan hari kasih sayang. Hari para pasangan merayakan cinta mereka dengan menghabiskan hari bersama dan memberikan kado.

Valentine day juga identik dengan cokelat. Namun, jika Anda ingin memberikan kekasih boneka beruang, sebaiknya ketahui dulu makna atau arti dari warna boneka beruang tersebut.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Boneka beruang kuning

Warna kuning dikatakan sebagai sinar matahari, energi, kecerdasan, kegembiraan dan memulai hubungan. Memberi boneka beruang warna kuning untuk kekasih menunjukkan Anda selalu penuh energi dan kegembiraan.

Jika kamu mengenal seseorang yang cukup energik dan sering membuatmu bahagia, Anda bisa memberikan boneka ini kepada mereka.

Namun, di sisi lain, boneka beruang warna kuning diyakini pasangan ingin memutuskan hubungan.

2. Boneka beruang putih

Warna putih dikaitkan dengan kemurnian, semangat positif, keindahan, harmoni dan kesederhanaan. Saat kamu memberi seseorang boneka beruang putih, itu menunjukkan kamu bangga dengan kesederhanaan dan semangat positif serta kecantikannya. Itu juga menunjukkan sikap ramah.

Jadi, Anda bisa memberikan boneka beruang putih ini kepada seseorang yang dekat dengan kamu tetapi masih bersahabat.

3. Boneka beruang ungu

Ungu diyakini terdiri dari warna merah dan biru. Ketika kita berbicara tentang warna tersebut mewakili energi, kekuatan, kemewahan dan kemuliaan.

Warnanya juga dikaitkan dengan romansa dan cinta. Memberikan boneka beruang warna ungu kepada orang yang kamu sukai menunjukkan dirimu sangat menantikan membina hubungan romantis dengannya.

4. Boneka beruang merah muda

Warna merah muda mewakili kasih sayang, pengasuhan, dan cinta. Warna ini melambangkan cinta abadi dan tanpa syarat. Menerima teddy bear warna pink menunjukkan kamu akhirnya menerima lamaran dari orang tersebut.

5. Boneka beruang merah

Warna merah dikenal dengan cinta sejati, gairah, romansa, kekuatan, kekuatan, dan tekad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.