Ingin Berikan Boneka Beruang untuk Kekasih? Ketahui Dulu 9 Arti Warnanya

6. Boneka beruang oranye

Warna oranye dikatakan melambangkan kegembiraan, kebahagiaan, sinar matahari, kreativitas, daya tarik dan antusiasme. Tidak hanya itu, warna juga dikaitkan dengan api. Jika seseorang memberi boneka beruang warna oranye, maka dia menunjukkan bersedia melamarmu.

7. Boneka beruang biru

Warna biru cukup cantik dan menggemaskan. Warna itu melambangkan kedalaman, kecerdasan, kebenaran, kesetiaan, stabilitas dan kepercayaan diri.

Memberi boneka beruang warna biru menunjukkan kamu sedang mengomunikasikan kesetiaan dan kepercayaan. Ini juga mengisyaratkan, kamu bangga memiliki orang yang luar biasa dalam hidup Anda.

8. Boneka beruang cokelat

Meskipun warna coklat sering dianggap sedikit berbahaya, tetapi melambangkan keamanan, stabilitas, dukungan dan perlindungan yang kuat.

Jika hubunganmu telah melalui masa-masa sulit dan ingin kembali memperbaikinnya, maka memberikan boneka beruang coklat untuk kekasih bisa menjadi hal yang tepat.

Namun, beberapa orang percaya seseorang harus memberi boneka beruang coklat kalau dia telah melukai perasaan pasangannya.

9. Boneka beruang hijau

Warna hijau dikaitkan dengan keharmonisan, pertumbuhan, kesegaran, kesuburan dan keindahan alam.

Memberi boneka beruang hijau menunjukkan kamu terhubung secara emosional dengan orang tersebut dalam arti sebenarnya dan bangga.

Jika kamu ingin mengomunikasikan perasaan dan emosi kepada pasangan, pastikan Anda bisa memberikan boneka beruang warna hijau kepada mereka.(genpi/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan